Jumat, 12 Oktober 2012

Cara mengatasi Baterai HandPhone Drop




saya hanya ingin berbagi pengalaman seputar ponsel, sebetulnya banyak sekali yg ingin saya bahas, tapi kalau di bahas semua, bisa bengkak jempol saya, satu2 aja ya

Tips mengatasi batre hp yang ngedrop Kadangkala disaat saat darurat ,saat kita jauh dari yang berbau toko hp dan teknisi hp tiba2 batre hp kita drop. Mau beli,beli dmana? Mau ke service hp,servis dmana?

Apalagi hp kita tergolong yang susah dicari,jadi butuh waktu tuk mencarinya Ada tips ringan yang saya dapet dari…dari mana ya..saya lupa ,kayaknya sih di majalah PLAY BOY ..( hehe ngaco nih masa tips hp ada di majalah gituan)

Masukkan batre yang drop tadi ke freezer dengan dibungkus plastik dan diikat rapat . Diamkan di sana selama 12 jam, setelah 12 jam keluarkan dan tiriskan (emang masakan !).kalo iketan plastiknya rapat ,biasanya batre hpnya ga basah. Setelah itu dicoba,biasanya sih dengan cara itu bisa.

Sudah beberapa kali saya coba bisa. Semoga bisa membantu sobat2 yang lain, segitu dulu ajah ya, insya'allah nanti di lain waktu saya akan bahas pengalaman lainnya seputar hp!...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ELEKTRONICA MIKROKONTROLER All Rights Reserved
Powered by Alat Rekaman
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Bonard Alfin Forum Distorsi.